Bismillah. . .
Welcome to my blog site, ,
enjoy reading, share your inspiration here. . ^^

regards,
Widya Kartika

Monday, December 24, 2012

Engkau yang Kurindu..

Engkau yang tak lagi menjamah mimpiku
Aku mengkhawatirkanmu
Siapa yang temanimu lewati malam-malam sendu?

Ah,, aku memang bodoh
Engkau bahkan tak kehilangan apapun
Ada dia, dia, mereka yang ada untukmu

Engkau yang pernah menyentuhku
Aku ingat malam saat kita berdampingan
Kuperhatikan matamu terpejam di sampingku

Engkau tak tidur semalam suntuk
Hanya untuk mendekat memelukku
Aku tersengat kejutan-kejutan manismu

Rinduku ini akan bertepi
Sekitar 400 hari lagi
Saat itu rasaku akan pudar untukmu

Selama itu, aku meratap dengan do'a
Untukmu,, kebahagiaanmu
Meski kita harus saling melupakan

"Aku mencintaimu..
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendo'akan keselamatanmu.."
-Sapardi Djoko Damono

No comments: