Bismillah. . .
Welcome to my blog site, ,
enjoy reading, share your inspiration here. . ^^

regards,
Widya Kartika

Monday, December 24, 2012

Selamat Tinggal, Hujan..


Aku tak mengharapkanmu selalu ada,, untuk apa jika hadirmu hanya membuatku terus menerus menangis,, aku sudah kelelahan selama satu tahun ini menangis karenamu.

Cukup akhir tahun 2011 dan selama 2012 saja aku merasakan sedih ini,, perasaan teerrsedih yang pernah ada selama 21 tahun aku menetap di bumi ini,, bahkan engkau nampak tak peduli dengan kesedihanku,,meski dalam hatimu aku yakin ada sedikit kepedulian itu,, namun engkau terlalu gengsi untuk mengekspresikannya untukku..

Aku memang sempat berjanji konyol denganmu,, namun setelah dipikir panjang,, siapa yang mau terus menerus merasa sakit hanya untuk memberikan kesempatan pada seseorang yang jelas tak berkesempatan untuk itu?

Akan kukembalikan kesetiaanku untuk sang kekasih hati yang telah Ia siapkan untukku,,

Aku tak paham mengapa perasaanku sedalam ini untukmu,,hingga sulit kulihat lagi karena kedalamannya…

Aku akan selalu berprasangka baik,, bahwa engkau tak menjadikanku tempat persinggahan saat kau tak lagi merasa nyaman dengan mereka yang juga menyayangimu,, bahwa engkau tak memanfaatkanku untuk kepentinganmu,, meski engkau pernah berkata semua yang kau lakukan,,dalam urusan perasaan sekalipun,adalah politik,,, haha! Dasar!

Aku akan mulai berhenti memikirkanmu,, berhenti menangis karenamu,, aku berdoa dari sini engkau bahagia dengan para ‘fansmu’ itu,,haha

Aku akan mulai jera,, ini hari ke-3 kita mulai tak saling ‘mengenal’,, kau tahu sesungguhnya aku lebih memilih ditinggalkan seperti bulan lalu,, namun kali ini aku bahkan membuat kesepakatan denganmu,,tak lantas meninggalkanmu begitu saja,, kalau tidak dengan cara ini kau takkan jera menderaku sesukamu,,

Aku tahu saat kita menjauhi sesuatu,,itu sama artinya kita mendekati sesuatu yang lain,,,

Aku tahu,,saat kau mulai menjauh dariku,,itu pun berarti kau telah semakin dekat dengan yang lain,,, kau selelu marah ketika aku yang melakukannya,, ,lihatlah,,bahkan aku tak pernah complain dan selalu berpura-pura aku baik-baik saja karena itu,,, meski kau tahu aku hanya berpura-pura,, kau meneruskan sikapmu..

Aah,,,cukup,,semua terlalu menyakitkan,,, semua tentangmu adalah perasaan terbaik dan terburukku..

Aku harus benar-benar ucapkan Selamat Tinggal untukmu, Hujan…

Seperti rintik mu di setiap sore hari yang menghapus jejak-jejak kaki,,, aku harus menghapusmu,, sebagaimana engkau menghapusku dengan mudahnya…

Aku akan mendekati hal-hal lain yang menambah kapasitas diriku,,,menambah imanku,,, skripsi,, membaca,,, menulis,,, berdiskusi,,, berkarya,,, bermanfaat untuk banyak orang..

37 hari yang akan datang? Aku tak menantinya…aku takkan menghitungnya,,, aku takkan memulai apapun kelak…

Selamat tinggal. Hujan… :”)

No comments: