Bismillah. . .
Welcome to my blog site, ,
enjoy reading, share your inspiration here. . ^^

regards,
Widya Kartika

Friday, February 22, 2013

5 years later..

Bismillah..

Seraya bertambahnya usia,, aku merasa menentukan prioritas dalam hidup menjadi lebih penting dilakukan daripada tahun-tahun sebelumnya.

Cukup tersadarkan oleh isi SMS SETIA hari ini (SMS tausyiah harian yang dikirim ke nomerku oleh tim Kang Setia Furqon Kholid karena dulu aku pernah mendaftarkan nomerku untuk fasilitas SMS tausyiah tersebut.. dari zaman tingkat 1 aku cukup "ngefans" sama Kang Furqon,,hehe gara-gara pernah ikut training motivasi "Jangan Kuliah Kalau Gak Sukses" yang diambil dari buku karya beliau dengan judul yang sama,,, sampai pernah mendatangkan beliau di tahun berikutnya ke kampus Unsil tercintaah bersama teman-teman LDK :D dapet hadiah buku gratis juga dari beliau,,, hihi...) .. SMS tausyiah dan motivasinya memang setiaaa setiap hari selaluu ada! Alhamdulillah.. ;)

Nah...ini nih isi SMS yang kumaksud :

"Sahabat Widya, Belajarlah untuk berani memutuskan pilihan terbaik untuk kebahagiaan kita di masa depan. Tak ada yang benar-benar peduli pada kita, selain diri kita sendiri.
- SMS SETIA"

Aku sepenuhnya sepakat dengan statement tersebut!

Bukankah gambaran diri kita 5 tahun mendatang (atau beberapa tahun ke depan) adalah sebagian besar ditentukan oleh seperti apa dan apa yang kita lakukan saat ini?

Jika 5 tahun mendatang aku ingin menjalani hidup dengan bahagia... maka kebahagiaan tersebut harusnya sudah ku perjuangkan sejak hari ini juga..

Dan setiap harinya kita akan selalu disuguhi dengan bermacam-macam pilihan .. sebagai 'pemeran utama' dalam hidup kita sendiri,, maka keputusan sepenuhnya sebenarnya ada dalam diri kita..

Mari sama-sama kita merenungkannya.. memutuskan pilihan-pilihan terbaik bagi kebahagiaan di masa mendatang..

Dimulai dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana di bawah ini :)

> Siapa saya 5 tahun ke depan?
> Di mana saya 5 tahun ke depan ?
> Dengan siapa saya 5 tahun ke depan?
> Apa kontribusi saya terhadap agama dan bangsa 5 tahun ke depan?

Boleh dijawab dalam hati saja..jawab sesuka hatimu ;)

No comments: